Dirumorkan Main di MLS, Lewandowski Buka Suara

Dirumorkan Main di MLS, Lewandowski Buka Suara

Liga CacingMLS – Bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski buka suara terkait rumor yang menyebutkan jiak dirinya bakal hengkang ke Major League Soccer (MLS). Namun ia enggan bicara terlalu banyak terkait rumor tersebut.

Menukil laman Goal International, istri Lewi menyebut jika suaminya tertarik untuk mengakhiri karir di Los Angles. Kebetulan di kota tersebut hadir dua tim besar dalam wujud LA Galaxy dan Los Angles FC. Namun, pemain 32 tahun tak terlalu memikirkan masa depan yang mungkin bakal ditapakinya kelak.

Baca Juga:  Bintang Heracles Resmi Bergabung ke Orlando City

“Bermain di Amerika Serikat? Saya tidak tahu karena saya juga tidak tahu apa itu artinya bagi saya dan kapan,” bukanya di CBS Sports.  “Satu hal yang pasti, saya tahu banyak hal tentang MLS karena ada sejumlah pemain Polandia dan Jerman yang bermain di sana dan mereka banyak bercerita soal kehidupan dan MLS.”

“Mereka mengaku ada peningkatan kualitas liga dan ingin lebih baik. Saya tidak tahu apa artinya bagi saya secara personal, tetapi untuk sekarang saya sangat bahagia bersama Bayern. Saya tidak berpikir sejauh itu untuk masa depan.”

Lewi kini tengah menikmati karir sepakbolanya di Bayern. Ia sukses menjadi pemain terbaik FIFA pada 2020 lalu. tak hanya itu, dalam satu tahun kalender, ia menjadi bagian penting Die Roten dalam mendulang enam gelar macam Liga Champions, DFB-Pokal, Bundesliga, Piala Dunia Antar Klub, Piala Super Eropa dan Piala Super Jerman.

Bersama Bayern, Lewi masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply