Dirumorkan Latih Barcelona, Xavi Hernandez Buka Suara

Dirumorkan Latih Barcelona, Xavi Hernandez Buka Suara

Liga Cacing – Berita Bola – Senin kemarin, Xavi Hernandez baru saja mendarat di Barcelona guna menjalani liburan bersama keluarganya. Xavi baru saja menyelesaikan musim impresif bersama tim asuhannya saat ini, Al Sadd.

Menukil laman Marca, pemenang Piala Dunia 2010 itu tiba di Kota Catalan untuk menjalani liburan bersama keluarga pasca meninggalkan Kota masa kecilnya menuju Qatar dua musim lalu. ketika ditanya terkait kansnya menangani Barcelona, Xavi pun tak bertele-tele menjawab pertanyaan dari awak media.

“Saya tak tahu kabar apapun. Saya datang ke sini untuk berlibur bersama keluarga dan tak ada hal lain yang saya akan lakukan,” ungkapnya seperti diwartakan Marca.

Nama Xavi memang dikaitkan sebagai suksesor Ronald Koeman yang membawa Barcelona tampil kurang impresif musim ini. Bersama Koeman, Barca gagal menjuarai LaLiga pasca harus keok dari Celta Vigo dengan skor 1-2, Minggu (16/3) kemarin. Kekalahan tersebut membuat Blaugrana harus tersingkir dari perburuan gelar juara Liga bersama Atletico dan Real Madrid.

Baca Juga:  Demi Gabung Shakthar Donetsk, De Zerbi Tinggalkan Sassuolo

Bersama Koeman, Barcelona hanya mencapai babak 16 besar Liga Champions. Mereka memang masih menjuarai Copa del Rey musim ini. Namun hal tersebut bukan menjadi jaminan Koeman bakal dipertahankan klub.

Sejauh ini, Xavi baru saja meneken kontrak baru bersama Al Sadd hingga dua musim ke depan. Artinya, ia akan berada di Qatar setidaknya hingga 2023 mendatang. Musim ini, ia baru saja mengantarkan klub menjuarai Qatar Stars League dan Piala Liga.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net