Dirumorkan Gabung Tim Luar Negeri, Gelandang Ulsan Hyundai Pilih Bertahan

Dirumorkan Gabung Tim Luar Negeri, Gelandang Ulsan Hyundai Pilih Bertahan

Liga CacingK League 1 – Gelandang asal Korea Selatan yang bermain di Uslan Jyundai, Lee Dong-gyeong memutuskan untuk bertahan di Korea meski dirinya dirumorkan dengan tim asal Kanada dan Portugal.

Selasa (19/1) kemarin, Uslan memutuskan menambah ekstensi kontrak sang pemain hingga dua musim ke depan. Lee bakal berada di Uslan hingga 2023 mendatang. Pemain 23 tahun memang drekrut melalui dratf pada 2018 lalu. ia sempat dipinjamkan setahun ke FC Anyang dan kembali setahun berselang.

Pemain yang musim lalu sukses mengepak 24 laga dan mencetak tiga gol juga menarik minat dari kontestan MLS, Vancouver Whitecaps FC dan tim asal Portugal Boavista FC. Namun untuk saat ini, ia memutuskan bertahan.

“Aku punya mimpi bermain di Eropa. Namun untuk saat ini, fokusku hanya bersama Ulsan. Aku sangat senang memakai seragam ini,” ungkapnya.

Tahun lalu, ia sempat mengantarkan timnas U-23 melaju ke Olimpiade Tokyo dengan memenangkan kualifikasi zona Asia pada Januari 2020 lalu. Sementara bersama Ulsan, ia sukses mengantarkan the Blues menjuarai Piala FA Korea dan memenangkan Liga Champions Asia.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply