Dirk Kuyt Resmi Tinggakan Feyenoord

Dirk Kuyt Resmi Tinggakan Feyenoord

Liga CacingEredivisie – Legenda hidup Feyenoord Rotterdam, Dirk Kuyt resmi mundur dari jabatannya seabgai pelatih tim junior klub. Ia resmi berpamitan pada Selasa (2/2) waktu setempat.

“Semua orang tahu arti Feyenoord untuk saya. Dan saya mendapatkan banyak pengalaman sebagai pelatih di sini. Saya tahu, suatu hari kami akan bersatu lagi. Namun untuk saat ini, saya ingin mencari pengalaman di tempat lain,” ungkapnya kepada situs resmi klub seperti diwartakan Football Oranje.

Sejak memutuskan pensiun pada 2017 lalu, Kuyt memang menjabat sebagai pelatih tim junior Feyenoord. Sejatinya, direktur teknik klu Frank Arnesen lebih senang jika Kuyt memutuskan bertahan hingga akhir musim sebelum hengkang. Namun, mantan pemain Liverpool memutuskan untuk angkat kaki lebih cepat.

Namun, Arnesen pun mendukung penuh keputusan yang sudah diambil oleh Kuyt yang meninggalkan Feyenoord lebih cepat dari perkiraanya.

Baca Juga:

“Sebagai seseorang dan pelatih, aku sangat mengetahui Dirk. Ia memutuskan untuk mengikuti kata hatinya dan hal itu benar. Kami berharap ia bisa sukses di tempat lain,” ungkapnya.

Sebagai pemain, Kuyt memang menjadi idola bagi para fans Liverpool. Enam musim bermain di Anfield, ia sukses membukukan 71 gol dalam 285 laga. Kuyt juga merupakan bagian dari kesuksesan the Reds kala membawa pulang Piala Liga pada musim 2011/12 lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply