Diperebutkan Tim Inggris, Wonderkid Sporting CP Justru Cuek

Diperebutkan Tim Inggris, Wonderkid Sporting CP Justru Cuek

Liga CacingPrimeira Liga – Meksi dirinya tengah diperebutkan berbagai tim besar Inggris macam Chelsea, Manchester City dan United serta Liverpoo, Wonderkid Sporting CP mengfaku hanya ingin dokus pada permainan alih-alih masa depannya di tim lain.

Bersama Sporting musim ini, pemuda 18 tahun sudah mulai tampil reguler. Ia mentas dalam 35 laga bersama Sporting di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, Mendes mampu mengoreksi satu assist serta dua gol.

Capaian impresifnya bersama Sporting juga berbuah manis kala ia masuk dalam susunan skuat Timnas Portugal yang bakal berlaga di Euro 2020 mendatang pada 12 Juni-12 Juli mendatang.

Baca Juga: Raksasa Portugal Bakal Jadi Tim Terakhir Joao Cancelo?

Performa apik Mendes bersama Sporting CP musim ini memang mematik minat dari tim-tim yang sudah dipaparkan di atas. Spekulasi pun mulai bermunculan, sang pemain bakal meninggalkan Sporting guna melalang buana ke Inggris guna menapaki karir baru di Premier League.

Namun, soal masa depannya, Mendes mengaku tak memikirkan hal tersebut. ia mengaku hanya ingin fokus terhadap permainannya dan masih ingin berkembang lebih jauh lagi guna memberikan performa terbaik. Selain itu, ia juga tak ingin terburu-buru mengambil keputusan yang sedikit banyak bakal mempengaruhi karirnya kelak.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net