Dipecat Marseille, Andre Villas-Boas Masuk Radar Sao Paulo

Liga Cacing – Berita Bola – Pasca dipecat dari Marseille lantaran mengkritisi rekrutan anyar klub, raksasa Serie A Brazil, Sao Paulo mengaku tertarik untuk menjadikan Andre Villas-Boas sebagai nahkoda baru mereka.

Villas-Boas sendiri harus mengakhiri karirnya lebih cepat pasca ia menentang kedatangan pemain Celtic, Olivier Ntcham. Pemain asal Prancis tak masuk dalam skema permainan Villas-Boas untuk menggantikan Morgan Sanson yang baru saja hengkang ke Aston Villa di bursa musim dingin kemarin.

AVB sejatinya sudah mengumumkan pengunduran diri. Namun klub mengambil langkah tegas dengan memecat mantan pelatih Chelsea itu lantaran serangkaian hasil buruk yang mereka dapatkan di kompetisi domestik dan Liga Champions.

 “Marseille mengumumkan pemecatan Andre Villas-Boas sebagai tindakan pencegahan,” demikian pernyataan klub Selasa lalu. “Keputusan ini tidak terelakkan mengingat perilaku baru-baru ini yang sangat merugikan Marseille dan seluruh elemennya yang berjuang setiap hari,” sambung Marseille.

Baca Juga:

“Pernyataan hari ini pada konferensi pers terkait Pablo Longoria selaku direktur olahraga klub, tidak dapat diterima. Investasinya yang luar biasa tidak dapat diragukan dan sebaliknya disambut positif oleh semua orang selama jendela transfer musim dingin meskipun di tengah krisis [imbas pandemi corona] yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tandas Marseille.

Kin, menukil laman Globo Esporte, Sao Paulo tertarik untuk bekerjasama dengan AVB guna membawa klub kembali ditakuti di Brazil. Namun Tricolor mendapat hambatan lantaran pria Portugal menginginkan bayaran tiga juta Euro per musim dan mereka tak menyanggupi hal tersebut.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply