Diminati Tim Bosnia, Miftah Anwar Sani Buka Suara

Diminati Tim Bosnia, Miftah Anwar Sani Buka Suara

Liga Cacing – Berita Bola – Fullback Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani baru-baru ini dikaitkan dengan tim asal Bosnia-Herzegovina, FK Sloboda Tuzla. Sang pemain pun buka suara terkait kansnya untuk hengkang atau bertahan.

Miftah yang baru saja bergabung ke Persita Tangerang dari Badak Lampung FC pada awal 2020 memang belum memberikan kontribusi bagi Pendekar Cisadane. Pasalnya, PSSI terlanjur menyelesaikan kompetisi tanpa pemenang untuk Liga 1 2020. Rumor terkait ketertarikan Sloboda terkait sang pemain pun terasa agak janggal.

Meski begitu, Miftah pun buka suara terkait rumor yang menghinggapinya. Saat ini, ia menyebut masih terikat kontrak dengan Persita dan masih berharap bisa bermain untuk tim asal Tangerang itu.

“Saya, Miftah Anwar Sani, dengan ini memberikan klarifikasi atas rumor pemberitaan yang berkembang sejak awal pekan ini. Pertama, hingga saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persita dan saya masih sangat ingin bermain untuk Persita Tangerang. Klub yang saya cintai,” Kata Miftah di akun Instagramnya, seperti diwartakan Goal Indonesia.

Baca Juga:

Selain itu, sang pemain mengaku belum pernah sekalipun menjalin komunikasi dengan Sloboda dan sang pemain juga tak mungkin angkat kaki dari Indonesia  mengingat saat ini ia berstatus sebagai TNI AD

 “Sebagaimana diketahui, bahwa saya merupakan anggota TNI aktif. Dan karna kompetisi belum berjalan kembali, saat ini saya berdinas sebagai mana mestinya. Untuk itu, sangat kecil kemungkinan bagi saya untuk berada di luar negeri dalam waktu yang lama.” Tulis Miftah di akun instagramnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply