Dikritik Fans, Perak FA Tetap Usung Logo Baru

Dikritik Fans, Perak FA Tetap Usung Logo Baru

Liga CacingMalaysia Super League – Meski dikritisi fans, Perak FA (PAFA) bakal tetap mengguanakan logo baru mereka sebagai identitas anyar tim.

Sebelumnya, Perak FC memang sudah mengungkapkan jika mereka bakal mengganti wajah klub pada 30 Januari lalu melalui pengumuman di akun instagram resmi klub. Perubahan logo ini memang sejalan dengan rencana swastanisasi klub.

“Seiring dengan kehendak penswastaan, Perak FC akan berwajah baru dengan tetap mempertahankan tradisi gemilang sepak bola Perak yang kini berusia 100 tahun dari 1921 hingga 2021,” tulis manajemen Perak FC di akun Instagramnya.

Baca Juga:

Logo anyar Perak yang menampilkan gambar hewan seladang putih dengan warna dasar hitam dan dibingkai garis kuning berbentuk perisai itu dinilai para fan tidak kreatif.

“Kami mengakui bahwa suporter berhak menyampaikan pendapat, kritik, dan sarannya tentang logo. Kami menerimanya dengan hati terbuka,” kata Wakil Presiden PAFA, Datuk Muhammad Yadzan Mohammad.

Meski begitu PAFA menyebut akan mempertahankan logo baru tersebut untuk menyongsong musim baru Malaysia Super League 2021

“Apa yang bisa saya informasikan mengenai keputusan untuk menggunakan logo yang masih ada. Ini bukan keinginan saya, tapi sudah disetujui oleh pimpinan yang memimpin asosiasi sebelumnya,” kata Muhammad Yadzan seperti dilansir dari Bernama.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply