Dikaitkan dengan Timnas Jerman, Agen Jurgen Klopp bilang Begini

Dikaitkan dengan Timnas Jerman, Agen Jurgen Klopp Bilang Begini

Liga Cacing – Berita Bola – Belakangan, nama Jurgen Klopp santer dikaitkan bakal melatih Timnas Jerman usai EURO 2020 mendatang. Tak ingin spekulasi kian merebak, agen sang pelatih, Marc Kosicke pun buka suara.

Pekan lalu, pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew memutuskan undur diri sebagai pelatih TImnas Jerman pasca EURO 2020 rampung dihelat. Beberapa nama mulai dikaitkan sebagai suksesor Loew, termasuk Jurgen Klopp. Nama Klopp hadir lantaran ia merupakan sarat akan prestasi kala membesut Borussia Dortmund dan Liverpool.

Tak hanya itu, terpuruknya Liverpool do kancah domestik membuat berita terkait kencangnya rumor Klopp untuk melatih Timnas Jerman kian benderang. Meski begitu, Klopp saat ini masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Ia sempat berujar akan mengakhiri kontraknya bersama Liverpool dan tak akan menangani tim manapun.

Tak hanya itu, agennya, Marc Kosicke pun berpendapat hal yang sama. Ia merasa Klopp bisa saja menangani Timnas Jerman namun dengan catatan, sang pelatih tidak sedang menangani tim manapun kala tawaran tersebut datang.

Baca Juga: 5 Pemain Free Agent dengan Harga Termahal

“Juergen selalu menekankan dalam beberapa tahun terakhir bahwa dia sudah tentu bisa saja tersedia untuk menjadi pelatih tim nasional di fase tertentu, kalau DFB mencari seorang pelatih dan Juergen tidak sedang mengurus sebuah klub,” kata Kosicke kepada Sport1, yang diwartakan Metro. “Tapi mengingat hal terakhir yang disebut bukan perkaranya saat ini, maka hal itu tidak akan terjadi untuk sekarang.”

“Dia belum menyelesaikan pekerjaannya di Liverpool. Juergen masih memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan the Reds. Dia toh sudah menegaskan dengan sangat jelas bahwa tidak ada ruang untuk spekulasi,” lugas Kosicke

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net