Pemain Pinjaman Jeonbuk Langusng Dibandingkan dengan Asnawi Mangkualam

Dikaitkan dengan Jeonbuk Hyundai Motors, Begini Kata Bek Thailand

Liga CacingK League 1 – Bek Timnas Thailand, Sasalak Haiprakhon, belakangan banyak dikaitkan dengan raksasa K League 1,  Jeonbuk Hyundai Motors. Belakangan sang pemain angkat suara soal kabar transfer tersebut.

Sasalak mengaku hingga saat ini masih nyaman bersama klub Liga Thailand, Buriram United. Dia pun membantah semua kabar yang menghubungkan dirinya dengan Jeonbuk.

“Belakangan ini banyak berita tentang aku. Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya, tetapi saya bahagia di sini. Saya melakukan hal-hal yang saya sukai dan dekat dengan keluarga.

“Saya tidak tahu tentang transfer tersebut dan saya tidak ingin diganggu. Karena fokus saya adalah membantu tim kembali ke performa terbaiknya, ” kata Sasalak.

Bukan Jeonbuk Hyundai Motors

Dilansir dari Siam Sports via Vocket FC, pemain 24 tahun itu menganggap, Buriram United, klub yang telah membesarkannya bukanlah rumah. Sehingga sampai saat ini dia tetap ingin bertahan bersama mantan klub Suchao Nutnum tersebut.

“Buriram adalah rumahku. Sejak hari pertama saya pindah ke sini, saya bangga bermain dengan tim ini. Semua yang saya capai adalah hasil dukungan semua pihak di sini,” tambah Sasalak.

Andai Sasalak benar-benar hijrah ke K League 1, maka sang pemain bakal jadi pemain Asia Tenggara kedua yang merumput di sana. Sebelumnya, gelandang timnas Vietnam, Nguyễn Công Phượng pernah bergabung dengan Incheon United.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply