Diimbangi Slavia Praha, Mikel Arteta Kecewa Berat

Diimbangi Slavia Praha, Mikel Arteta Kecewa Berat

Liga Cacing – Berita Bola – Arsenal harus puas dengan hasil akhir 1-1 dalam laga Europa League melawan wakil Republik Ceko, Slavia Praha. Hasil tersebut membuat manajer Gunners, Mikel Arteta kecewa berat.

Dalam laga yang dihelat di Emirates Stadium, Jumat (9/4) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0 di babak pertama. Empat menit jelang waktu normal paripurna, Arsenal sukses mencetak satu gol via aksi Nicolas Pepe. Namun di masa injury time, Slavia mampu membalas lewatgol Tomas Holes.

Arteta kecewa dengan hasil pertandingan lantatan timnya banyak membuang peluang. Di menit ke-62, Alexandre Lacazette yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan lawan membuang peluang emas. Sepakannya masih membentur mistar gawang. Gaffer asal Spanyol juga kecewa lantaran timnya harus bobol jelang laga bubaran.

Baca Juga:  Bocoran Jersi Baru Arsenal Diklaim Mirip Ajax!

“Sangat mengecewakan. Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol dan begitu kami mendapatkan hasil, kami kebobolan lewat sepak pojok setelah tidak mengatasi situasi dengan baik. Itu pukulan telak,” kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Di Eropa Anda tidak akan memiliki 10 peluang melawan lawan teratas. Ketika Anda memiliki peluang besar itu, Anda harus memasukkannya ke gawang,” sambungnya.

Pekan depan, Jumat (16/4), Arsenal akan bertandang ke Republik Ceko guna memainkan leg kedua. Andai hasil akhir imbang tanpa gol, Bukayo Saka dan kolega harus mengepak koper lebih cepat ke London Utara.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net