Diego Costa Segera Merapat ke Benfica?

Diego Costa Segera Merapat ke Benfica?

Liga CacingPrimeira Liga – Penyerang asal Spanyol, Diego Costa diklaim kian dekat ke Benfica. Kabar terbaru menyebutkan jika sang pemain bakal meneken kontrak selama dua tahun bersama the Eagles.

Pasca memutuskan kontraknya bersama Atletico Madrid pada Desember 2020, Diego Costa kini berstatus tanpa klub. Sang pemain memang sudah kehilangan tempat di tim utama pasca kedatangan Luis Suarez di bursa transfer musim panas kemarin. Tak hanya itu, Costa juga diklaim punya masaah di ruang ganti dengan staf pelatih Diego Simeone.

Pasca menganggur, Costa diklaim tengah didekati beberapa klub dari Prancis, Turki dan Brazil hingga beberapa tim besar asal Inggris. Namun tak satu pun mendekati kenyataan di bursa musim dingin kemarin.

Kini, menukil laporan Mundo Deportivo, penyerang 32 tahun dirumorkan bakal menjadi bagian dari Benfica. Tim asal Lisbon siap meberikan bayaran tak kurang dari 2,6 juta paun per musim andai mau bergabung. Sang pemain dilaporkan sudah menyetujui kesepakatan tersebut.

Baca Juga:  Benfica Siap Prioritaskan Milan Datangkan Strikernya

Agen Costa, Jorge Mendes diklaim sedang menyelesaikan kesepakatan tersebut mengingat hubungan Mendes dan Benfica terbilang baik. Meski begitu, keputusan bisa saja berubah di tengah jalan andai ada tawaran yang lebih baik menghampiri pemain berdarah Brazil itu.

Sejauh ini, Benfica ada di posisi ketiga Liga Portugal, terpaut 13 angka dari Sporting CP di ajang perburuan gelar juara musim ini.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net