Diam-Diam, Galatasaray Tertarik Datangkan Punggawa Leeds United

Diam-Diam, Galatasaray Tertarik Datangkan Punggawa Leeds United

Liga Cacing – Berita Bola – Kontestan Super Lig Turki, Galatasaray diam-diam menyimpan hasrat untuk mendaratkan Winger Leeds United, Ezgjan Alioski. Kebetulan, pemain berdarah Masedonia kontraknya bakal rampung di akhir musim ini.

Baca Juga:

Alioski, 28 tahun hanya memiliki sisa kontrak hingga akhir musim ini. Sejatinya, pemicaraan kontrak baru sempat dirundingkan namun tak ada titik temu antar kedua belah pihak. Kini, sang pemain bisa menjalin komunikasi dengan tim lainnya yabg tertarik dengan jasa mantan punggawa FC Lugani ini.

Sejak membela Leeds pada 2017 lalu, ia sudah mengoleksi lebih dari 152 laga di berbagai kompetisi. Namun keinginan Galatasaray untuk mendatangkan sang pemain nampaknya kecil bisa terjadi lantaran dua fans Leeds, Chris Loftus dan Kevin Speight tewas sebelum laga kedua kesebelaan di ajang Piala UEFA tahun 2000 lalu.

Bahkan, Harry Kewell yang sempat membela Leeds kemudian hengkang ke Galatasaray via Liverpool pun pernah dikritisi karena pindah ke rivalnya tersebut. Namun bisa saja Gala sudah memberikan penawaran kontrak kepada sang pemain untuk membuatnya hengkang ke Istanbul di musim depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply