Diam-Diam, Erling Haaland Punya Sepupu yang Haus Gol

Diam-Diam, Erling Haaland Punya Sepupu yang Haus Gol

Liga Cacing – Berita Bola – Norwegia sejatinya sudah memiliki juru gedor haus gol dalam diri Erling Braut Haaland. Kini, muncul sosok yang masih memiliki klan “Haaland” yang juga haus gol dalam diri Albert Braut Tjaaland. Kebetulan, keduanya masih memiliki ikatan darah sebagai sepupu.

Baca Juga:  Di Indonesia, Melvin Platje Disebut Sebagai “Lionel Messi”

Baru-baru ini, Albert sukses mencuri perhatian lantaran dirinya mampu mengoreksi 64 gol dari 37 pertandingan saja. Hal tersebut dicatatkan bersmaa tim junior Molde. Tim tersebut sejatinya sempat dibela Erling Haaland sebelum dirinya memutuskan untuk hengkang ke Salzburg.

Sebelumnya, baik Erling maupun Albert sempat menimba ilmu lebih dulu bersama tim junir Bryne. Nama yang disebut kedua sempat mengepak 40 gol dalam 31 laga bersama klub tersebut. kini, Albert pun memutuskan mengikuti jejak Haaland dengan bergabung bersama tim junior Molde.

Sang pemain saat ini menjadi wonderkid yang banyak diperbincangkan dengan rasio golnya yang mencapai 1,72 gol per laga dari 64 gol yang ia lesatkan tersebut.Tak hanya itu, berbagai media Norwegia menyebut sang epmain sebagai “Haaland 2.0”

Andai terus tampilkan performa impresif bersama Molde, bukan tak mungkin Albert bisa hengkang ke tim Eropa yang kelasnya lebih besar. Saat ini, usia sang pemain masih 17 tahun dan masih banyak waktu untuknya membuktikan diri sebelum mentas di klub besar Eropa.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net