Di Ajang Copa Libertadores, Gelandang River Plate Bakal Menjadi Kiper?

Di Ajang Copa Libertadores, Gelandang River Plate Bakal Menjadi Kiper?

Liga Cacing – Berita Bola – Jelang lanjutan Copa Libertadores melawan Independiente Santa Fe, River Plate harus mengalami kabar buruk. Pasalnya, mereka kehabisan stock penjaga gawang yang sudah mereka daftarkan di ajang tersebut.

Badai COVID-19 tengah menghantam River Plate. Empat penjaga gawang yang mereka daftarkan untuk fase grup Copa Libertadores dipastikan absen lantaran terinveksi COVID-19. Hal ini tentu berdampak panjang bagi stabilitas tim guna melakoni laga selanjutnya.

Sejatinya, River Plate sudah meminta keringanan kepada konfederasi sepakbola Amerika Selatan, CONMEBOL terkait hal ini dengan memasukan nama Alan Leonardo Diaz yang mentas bersama tim junior mereka guna tampil di tim utama sekaligus menggantikan para pemain yang tak bisa tampil.

Sebelumnya, Alan sempat mentas dalam laga melawan Boca Juniors pada pekan lalu. Namun, permohonan River ditolak oleh CONMEBOL lantaran batas pendaftaran pemain sudah resmi ditutup. Penambahan pemain tak diizinkan dengan alasan apapun.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Termahal yang Dimiliki Israel dan Palestina

Menukil laman Ole, Bos River Plate, Marcelo Gallardo harus memutar otak guna mengisi pos penjaga gawang. Mantan gelandang Valencia, Enzo Perez sempat dicoba menjadi kiper guna menyelesaikan permasalahan ini. Ia sempat didaftarkan untuk ajang Copa Libertadores dan belakangan baru saja menderita cedera hamstring.

Masih belum diketahui siapa yang akan menjadi kiper River Plate dalam laga melawan Independiente Santa Fe pada Kamis (20/5) pagi WIB itu. Namun, besar kemungkinan Enzo Perez bakal mengisi pos tersebut.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net