Euro 2020

Der Panzer Tanpa Kiper Bertalenta di Euro 2020

Liga Cacing – Berita Bola –  Marc-Andre Ter Stegen dipastikan absen pada perhelatan Euro 2020. Stegen dipastikan tak bisa membela Timnas Jerman usai dipastikan cedera.

Dikutip dari rilis resmi klub, Ter Stegen dipastikan harus naik meja operasi lantaran cedera lutut yang dialami. Padahal akhir pekan lalu, dia masih tampil kala Barca berhadapan dengan Celta Vigo.

“Marc ter Stegen akan menjalani prosedur terapeutik pada tendon patela di lutut kanannya pada Kamis 20 Mei di Malmo di bawah pengawasan tim medis klub,” tulis pernyataan resmi Barca.

Dengan situasi ini, tanpa ada keterangan resmi berapa lama pemulihan sang pemain, Ter Stegen disinyalir akan absen di Euro 2020 yang akan mulai pada 11 Juni mendatang.

Baca Juga:  Liga Malaysia Duduki Status Sebagai Penunggak Gaji Pemain Nomor Dua di Dunia!

Sang pemain sendiri mengaku sedih tak bisa menjadi bagian dari Der Panzer. Dia berharap yang terbaik untuk Timnas Jerman di Euro nanti.

“Saya telah memutuskan dengan tim medis klub, saya akan melakukan intervensi pelengkap pada lutut saya. Saya sedih akan melewatkan Euro 2020 musim panas ini bersama Jerman,” kata Ter Stegen.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net