Demi Wonderkid Sporting CP, United Siap Lepas Alex Telles?

Demi Wonderkid Sporting CP, United Siap Lepas Alex Telles?

Liga CacingPrimeira Liga – Guna mendapatkan wonderkid Sporting CP, Nuno Mendes di bursa mendatang, Manchester United diklaim siap melepas salah satu pemain mereka, Alex Telles.

Telles, yang didatangkan dari FC Porto pada bursa musim panas kemarin digadang bisa menjadi kekuatan baru di sektor kiri pertahanan Setan Merah. Seiring berjalannya waktu, Luke Shaw jusru tampil impresif sehingga pemain 28 tahun harus lebih sering menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan.

Kini, jelang dibukanya jendela transfer musim depan, United dilaporkan siap melepas beberapa nama. Mirror menyebut jika United siap melepas Telles dan menggantinya dengan Nuno Mendes, calon bintang baru Sporting CP yang baru berusia 18 tahun.

Baca Juga: Tottenham Siap Bicarakan Masa Depan Carlos Vinicius?

Seperti Luis Figo dan Cristiano Ronaldo, Nuno diklaim memiliki masa depan yang cerah. Pemain yang baru memulai debutnya beberapa waktu lalu ini diklaim punya klausul rilis di angka 70 juta Euro atau setara dengan Rp 1,1 Triliun.

Jika serius mendatangkan sang pemain, United membutuhkan dana segar dan menjual Telles bisa menjadi opsi untuk mendapatkan tambahan dana. Bahkan ada usulan jika United siap menyodorkan sejumlah dana plus Telles guna mendaratkan Mendes ke Old Trafford.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net