Demi Max Aarons, Everton Siap Bersaing dengan Bayern Munchen

Demi Max Aarons, Everton Siap Bersaing dengan Bayern Munchen

Liga Cacing – Berita Bola – Bayern Munchen memang telah dikonfirmasi tertarik mendatangkan Max Aarons di bursa mendatang. Namun keinginan mereka bakal mendapat persaingan dari Everton yang juga meminati jasa sang pemain.

Baca Juga: Pelatih Ansan Greeners Ingin Berikan Debut Kepada Asnawi Mangkualam

Nama Aarons memang menjadi primadona. Sebelumnya, pemain Norwich City sempat dikaitkan dengan Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang. Namun Blaugrana pada akhirnya mendatangkan Segino Dest dan Aarons pun bertahan bersama the Canaries.

Bayern Munchen juga tertarik mendatangkan Aarons meski mereka sudah membeli Bounna Sarr dari Olympique Marseille. Namun, performa sang pemain yang bertindak sebagai deputi Benjamin Pavard masih jauh dari harapan sehingga Bayern membutuhkan sosok lain dalam wujud Max Aarons.

Kini, jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano mengklaim jika Bayern memiliki kompetitor untuk mendatangkan Aarons. Pasalnya, Everton juga menginginkan jasa pemian asal Inggris itu  guna menjadi deputi sekaligus suksesor kapten kub, Seamus Coleman yang kontraknya bakal berakhir pada akhir musim 2022 mendatang.

Namun Romano menybeut jika Bayern sudah membuka komunikasi dengan Norwich untuk mendatangkan sang pemain di bursa musim panas mendatang. Kini, jika Toffess benar-benar ingin mengamankan jasa Aarons, mereka harus bergerak lebih cepat dari Die Roten.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply