Demi Diego Costa, Benfica Siap Berikan Gaji Segini

Demi Diego Costa, Benfica Siap Berikan Gaji Segini

Liga Cacing – Berita Bola – Mantan penyerang Atletico Madrid, Diego Costa masuk dalam radar Benfica. Guna mempermulus kepindahannya ke Lisbon, the Eagles siap menawarkan gaji tak kurang dari tiga juta Euro per musim.

Pasca memutus kontraknya bersama Los Rojiblancos dengan alasan pribadi pada Desember lalu, pemain berdarah Brazil masih berstatus sebagai pengangguran. Beberapa klub macam Sao Paulo dan Palmeiras hingga Manchester City sempat dikaitkan dengan sang pemain.

Kini, menukil laman Goal International, Benfica juga tertarik mendarangkan sang pemain guna menambah daya dobrak klub. Benfica diklaim siap memberikan kontrak selama dua tahun ke depan dengan bayaran 3 juta Euro per musim.

Baca Juga: Rangers Tak Mungkin Lepas Steven Gerrard ke Liverpool

Liga Portugal sendiri sejatinya bukanlah hal baru bagi Costa lantaran pemain 32 tahun sempat memulai karir profesionalnya di Braga. Srtelahnya, ia hengkang ke Real Valldolid  dan menjadi deputi dari Sergio Aguero dan Diego Forlan sebagai juru gedor Atletico Madrid pada 2010 lalu.

Pasca kepergian Forlan dan Aguero, Costa menjadi andalan di lini depan. Kebersamaannya bersama Los Rojiblancos harus terputus sementara waktu pasca ia menerima pinangan dari Chelsea pada 2014. Setelah berkelana di Inggris, ia memutuskan pulang ke sisi merah Kota Madrid. Bersama Atletico, ia mampu mendulang 181 gol dari dari 474 penampilan dalam dua periode yang ia lakoni.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net