Debut Witan Sulaiman di Serbia Berakhir Pahit

Debut Witan Sulaeman di Serbia Berakhir Pahit

Liga Cacing – Berita Bola – Wonderkid Indonesia yang mentas di Serbia bersama FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman resmi menjalani laga debutnya bersama the Southern Boys dalam laga FK Rad, Minggu (21/3) malam WIB.

Baca Juga:  Tinggalkan Jiangsu, Miranda Resmi Gabung Kembali Sao Paulo

Dalam laga tersebut, tren positif Radnik harus terputus. Mereka yang tampil impresif dalam empat laga terakhir harus menelan kekalahan telak dengan skor 2-0 di akhir laga oleh FK Red via gol  Luka Gojkovic pada menit ke-32 dan gol bunuh diri Nikola Bogdanovski pada menit ke-67.

Dalam laga ini, pemain Wonderkid Indonesia, Witan Sulaeman resmi mencatatkan laga debutnya. Pemain kelahiran Palu ini main di menit ke-72 menggantikan Milos Spasic. Namun 18 menit mentas di laga debutnya, Witan tak mampu berbuat banyak bagi timnya tersebut.

Kekalahan tersebut tak mampu membuat Radnik menyalip posisi FK Backa di posisi enam yang sebelumnya keok dari Partizan Belgrade dengan skor 4-0. Saat ini, FK Radnik tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 42 poin dari 28 laga yang telah mereka mainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net