DC United Segera Datangkan Penyerang Belanda?

DC United Resmi Datangkan Penyerang Berdarah Belanda

Liga CacingMLS –DC Uited bersiap mendatangkan penyerang asal Belanda, Nigel Robertha dari tim Bulgaria, Levski Sofia dengan biaya transfer. Kedatangan Nigel diharapkan bisa mendongkrak performa United di musim anyar MLS.

Perpindahan pemain ke Amerika Serikat sudah diumumkan oleh Levski pada Selasa lalu. kini, sang pemain hanya tinggal menunggu approval visa guna merapat ke Negeri Paman Sam. Biasanya proses visa akan emmakan waktu beberapa minggu.

Meski belum mengungkapkan berapa besaran transfer yang disepakati atas nama Robertha, angka yang dikeluarkan tim asal Washington terbilang lumayan untuk epmain yang sudah mengepak 20 gol dalam 44 laga yang ia mainkan bersaa Levski sejak datang pada 2019 lalu ini.

Baca Juga: Terkait Isu Merger dengan MLS, Begini Respon Federasi Sepakbola Meksiko

Musim lalu, Robertha sukses menyarangkan 11 gol dalam 19 laga yang ia mainkan di Liga. Di musim ini, ia sukses mengepak enam gol di lga dan dua lainnya di ajang cup competition. Di level internasional, Robertha semapt bermain reguler untuk Timnas muda Belanda.

Namun untuk tim senior, ia sempat datang dalam pemanggian timnas Curacao lantaran masih memiiki garis keturunan. Dalam dua aga yang dihelat pada 2019, ia belum sekalipun turun bersama Negara yang berbasis di CONCACAF itu.

Bergabung dengan DC, Robertha bakal bermain di bawah arahan pelatih baru Hernan Losada yang biasa memainkan dua penyerang. Ia digadang bakal berduet dengan penyerang senior Ola Kamara yang sudah mengepak 7 gol dalam 27 laga ataupun bermain bersama Yordy Reyna yang baru bergabung di musim lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net