David Da Silva: Terengganu Lakukan Transfer yang Tepat

David Da Silva: Terengganu Lakukan Transfer yang Tepat

Liga CacingMalaysia Super League – David da Silva senang dengan keputusan klub barunya, Terengganu FC yang baru saja  mendatangkan mantarn rekan setimnya di Persebaya Surabaya, Makan Konate.

Baca Juga:

Kedua pemain ini bakal kembali bermain bersama pasca membela Bajul Ijo di Liga 1 2020. Mereka berdua memutuskan hengkang pasca Liga 1 dinyatakan selesai tanpa pemenang pasca pandemi COVID-19. Secara terang-terangan, pemain asal Brazil itu memuji kehebatan mantan punggawa Persib Bandung itu.

“Saya mulai mengenal Konate sejak 2018. Walau hanya satu musim bermain bersama, dia seorang pemain tengah yang hebat, dan juga punya kemampuan untuk mencetak gol,” kata David da Silva dikutip dalam laman Metro.

“Ketika mendengar Terengganu FC berminat mendatangkan kami berdua, saya sangat senang. Sebab, kami dapat kembali bersama lagi seperti ketika memperkuat Persebaya. Konate adalah pemain yang kreatif dan tenang. Dia akan menguatkan lini tengah Terengganu FC,” tutur striker asal Brasil itu.

Da Silva yakin jika Terengganu melakukan langkah tepat lantaran mendatangkan Konate. Pasalnya, pemain asal Mali sempat merumput di Malaysia bersama Terengganu. Artinya, ia sudah mengetahui betul filosofi tim Negeri Jiran ini.

“Dia pernah main di Liga Malaysia, juga dengan wakil dari Terengganu. Saya juga tahu gaya bermainnya,” katanya. “Ini menjadi bonus buat tim untuk melangkah lebih jauh di liga dan Piala AFC musim ini 2021,” pungkas pemain Brazil itu

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply