David Beckham Berambisi Duetkan Messi dan Ronaldo

David Beckham Berambisi Duetkan Messi dan Ronaldo

Liga CacingMLS – Salah satu pemilik Inter Miami CF, David Beckham menyebut jika timnya masih bermimpi untuk mendatangkan sepasang pesepakbola top dunia dalam diri Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Becks yang memulai proses pembangunan Inter Miami sejak 2014 lalu memang memiliki ambisi menjadikan timnya sebagai franchise terkuat di Major League Soccer. Empat tahun berselang, Inter Miami pun resmi dibentuk dan mulai berlaga di MLS.

Kini, semusim pasca menuntaskan debutnya di Negeri Paman Sam, Becks mengaku masih ingin mendatangkan pesepakbola top Eropa. Sejauh ini, ia sudah mendatangkan sepasang pemain beken dalam diri Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain. Namun dua nama tersebut tak membuatnya puas.

Baca Juga:  Thierry Henry Mundur dari Kursi Kepelatihan CF Montreal

“Kami masih mau mendatangkan banyak pemain besar ke klub ini,” ujar Beckham kepada Mirror.  “Messi dan Ronaldo masih berusaha kami dapatkan. Mereka berdua adalah pemain di level tertinggi dalam 15 tahun terakhir,” sambungnya.

“Kami ingin para pemain bergairah untuk memenangi laga dan berambisi juara. Tapi tentu, para fans ingin melihat pemain bintang datang ke Miami,” tutupnya.

Musim lalu, Inter Miami gagal lolos ke play-off pasca hanya menempati posisi kesepuluh di klasemen akhir wilayah timur. Musim ini, dengan kedatangan pealtih anyar Philip Neville, tim berharap hasil yang jauh lebih baik lagi.

Musim depan, mereka bakal kedatangan bek berpengalaman Stoke City, Ryan Shawcross. Namun Becks masih berambisi mendatangkan sepasang nama lain yakni Olivier Giroud (Chelsea) dan Sergio Ramos (Real Madrid)

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net