Datuk Seri Dr. Hasmiza Bakal Akuisisi Perak FC?

Datuk Seri Dr. Hasmiza Bakal Akuisisi Perak FC?

Liga CacingMalaysia Super League – Jutawan Kosmetik asal Malaysia, Datuk Seri Dr. Hasmiza Othman atau biasa disapa Dr Vida dilaporkan tengah memantau situasi terkini untuk mengakuisisi klub Liga Super, Perak FC.

Menilik laporan Utusan Malaysia, Vida belum bisa membuat keputusan lantaran harus mengkaji hal tersebut dan ingin melakukan pembicaraan lebih lanjut kepada pihak klub sebelum memutuskan Langkah besar atas Perak FC.

“Saya memang tertarik untuk mengakuisisi Perak FC. Namun segala sesuatunya harus dilihat terlebih dahulu. Saya perlu mengkaji pro dan kontra andai membeli tim tersebut,” ungkapnya kepada Utusan Malaysia.

Baca Juga:  Sri Pahang Pinjamkan Bintangnya ke Mantan Klub Terdahulu

“Boleh dibilang mengakuisisi tim Malaysia tak bisa dibilang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Sepakbola kita dengan luar negeri berbeda. Di luar mungkin pendapatan bisa dengan mudah didapatkan dari berbagai aspek Banyak hal yang harus dipikirkan di negara ini, termasuk urusan gaji pemain dan staf,” tambahnya.

Datuk Seri Vida sendiri bukan orang baru dalam dunia sepakbola Malaysia. Pada 2015/16 lalu, perusahaannya, Pamoga Qu Puteh sempat menjadi sponsor Kelantan FC selama dua musim dengan nilai kontrak sebesar16 juta Ringgit.

Belakangan, Perak FC memang harus mencari pemilik baru untuk menyelamatkan kondisi keuangan klub yang tengah tak stabil

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net