Darren Moore Resmi Jadi Pelatih Ketiga Sheffield Wednesday di Musim Ini!

Darren Moore Resmi Jadi Pelatih Ketiga Sheffield Wednesday di Musim Ini!

Liga Cacing – Berita Bola – Manajer Doncaster Rovers, Darren Moore resmi meninggalkan jabatannya guna menjadi manajer anyar tim Championship, Sheffield Wednesday. Peresmian tersebut terjadi pada Senin (1/3) malam waktu setempat.

“Kami senang dengan penunjukan Darren Moore sebagai manajer tim utama kami,” tulis pernyataan resmi klub, seperti diwartakan the Guardian. “Moore bergabung dengan tim saat ini dan bakal menangani tim pada Rabu mendatang dalam laga melawan Rotherham di Hillsborough.”

Pelatih 46 tahun bakal menjadi manajer ketiga klub di musim ini. Sebelumnya, the Owl sempat dipimpin oleh caretaker Neil Thompson sejak Desember menggantikan Toni Pulis yang sebelumnya juga menggantikan posisi Garry Monk sebagai juru taktik tim.

Moore sempat menajdi manajer Doncaster pada Juli 2019 lalu. ia meninggalkan klub pasca membawa klub duduk di zona playoff. The Rovers saat ini ada di peringkat enam klasemen sementara Leaague One dan berjarak dua angka dari tim peringkat tujuh, Accrington Stanley. Kepergian Moore dari Keepmoat Stadium jelas membuat klub kecewa.

Baca Juga: Wonderkid Reading Segera Merapat ke Bayern Munchen

“Kami sangat kecewa dengan keputusan yang diambil Moore untuk meninggalkan tim  karena klub tengah dalam musim yang amat menjanjikan untuk promosi di musim ini,” ungkap Chairman Doncaster Rovers, David Blunt.

“Bersama Darren, kami memlalui 18 bulan yang sangat menantang untuk membawa tim ada di top Six dan menghabiskan dana transfer untuk mencapai posisi tersebut di tengah kondisi finansial yang kurang baik,” tambahnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net