Dani Alves Menyesal Pernah Tolak Pinangan Manchester City

Dani Alves Menyesal Pernah Tolak Pinangan Manchester City

Liga Cacing – Berita Bola – Fullback asal Brazil, Dani Alves mengaku menyesal pernah menolak kans untuk bergabung bersama Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola pada 2017 lalu. Bagaimana kisahnya?

Pada 2017 lalu, Alves yang kala itu berseragam Juventus memutuskan meninggalkan klub pasca setahun bermian. Ia memiliki berbagai destinasi untuk hengkang termasuk melakukan reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Namun pada kenyataannya, Alves memutuskan untuk hengkang ke Barcelona guna mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar guna memperkuat Paris Saint-Germain. Dalam dua musim di PSG, ia mendulang enam gelar domestik. Namun andai bisa memutar balik waktu, ia mengaku ingin merasakan kembali dilatih Guardiola.

Baca Juga: Raksasa Portugal Bakal Jadi Tim Terakhir Joao Cancelo?

“Saya menyesal tidak pergi ke Manchester City [pada 2017] untuk bekerja lagi dengan Guardiola.Ketika Anda bersama orang-orang sepertinya [Guardiola], yang selalu menemukan jalan keluar, itu menambah banyak hal bagi Anda. Penyesalan saya tidak pergi bekerja lagi dengannya.”

Meski begitu, ia sama sekali tak menyesali karirnya bersama PSG. Bersama Les Parisiens, ia mengaku banyak melakukan hal yang luar biasa. Saat ini, Alves masih bermain di Sao Paulo pasca meninggalkan PSG. Musim ini, ia sudah tampil dalam 13 laga dan mengoreksi satu gol serta empat assist.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net