Gantikan Sancho, Manchester United Punya Alternatif Pemain Lain

Dana 60 Juta Euro Harus Disiapkan United untuk Angkut Bintang Sporting CP

Liga CacingPrimeira Liga – Bursa transfer musim dingin kemarin nampaknya tak mendukung Man Untited untuk mendaratkan Pedro Goncalves dari Sporting CP. Namun di bursa musim panas, mereka siap melakukan pendekatan lagi.

Baca Juga:

United dan Sporting memang memiliki hubungan baik perihal transfer pemain. Mereka sudah mendatangkan beberapa nama penting dalam skuat macam Cristiano Ronaldo, Nani dan Bruno Fernandes.  Spesialnya, semua nama yang didatangkan tersebut punya sejarah bagi Setan Merah.

Ronaldo misalnya. Datang pada 2003 dan menghabiskan enam tahun di klub, ia mampu mendulang berbagai kesuksesan. Nani pun demikian. Datang dua musim pasca Ronaldo, ia sukses menjadi back up yang baik  bagi CR7.

Kini, United memiliki game charger anyar dalam diri Bruno Fernandes yang menjadi katalisator lini tengah. Berperan sebagai pemain nomor 10, Fernandes mampu mendulang berbagai aksi hebat bersama Setan Merah pasca bergabung Januari 2020 lalu.

Seakan belum puas, menukil laman Sports Witness, United juga tengah memburu pemain Sporting CP lain yakni Pedro Goncalves. Meski sudah melakukan pendekatan pada Januari lalu, mereka siap melakukan hal yang sama di bursa mendatang.

Sporting Cp sejatinya tak keberatan melepas sang pemain ke tim lain andai ada klub yang mau membayar klausul rilisnya sebesar 60 juta Euro. Angka tersetbu tak akan diturunkan sedikit pun kepada tim peninat.

Mahalnya harga Pedro tak lepas dari kontraknya yang masih tersisa hingga 2025 mendatang. Selain itu, dirinya juga merupakan pemain yang sangat diandalkan tim asal Lisbon itu. Sejauh ini, Pedro sudah mengoreksi 14 gol serta dua assist dalam 17 laga yang ia mainkan di ajang Liga.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply