Conor McGregor Tertarik Beli Saham Glasgow Celtic

Conor McGregor Tertarik Beli Saham Glasgow Celtic

Liga Cacing – Berita Bola –  Petarung kenamaan UFC, Conor MgGregor dilaporkan tertarik membeli saham Glasgow Celtic. Sebelumnya, ia dilaporkan ingin membeli Manchester United.

Sebelumnya, the Notorius sempat tertarik membeli Man United. Minat tersebut ia sampaikan melalui laman twitter beberapa waktu lalu. kini, menukil laman Dialy Record, McGregor disebut tertarik membeli saham raksasa Liga Skotlandia, Glasgow Celtic. McGregor memang diketahui ingin membangun tim sepakbolanya sendiri.

McGregor memang sempat punya hubungan dengan dengan Glasgow Celtic. Ia bahkan masih berteman baik oleh mantan punggawa the Bhoys yang kini merapat ke Arsenal, Kieran Tierney. Meski begitu,peringgi Celtic, Dermot Desmond enggan melepas sahamnya kepada petarung kelas ringan UFC itu. Soal penolakan Desmond, petarung yang sempat menimba ilmu di United pun buka suara.

Baca Juga: Arjen Robben Tertarik untuk Comeback ke Timnas Belanda?

“Jujur saja muncul pembicaraan tentang Celtic. Untuk mengakuisisi saham dari Dermot Desmond,” ungkapnya seperti diwartakan Gialy Record.

“Saya pasti tertarik untuk mendapatkan tim olahraga pada tahap tertentu! Baik Celtic dan Man United adalah tim yang saya sukai. Tapi saya terbuka. Saya merasa saya bisa melakukan hal-hal besar untuk klub,” katanya.

McGregor memang  tertarik menginvestasikan dananya di sepakbola. Kebetulan, petarung kelas ringan UFC memiliki kekayaan tak kurang dari 120 juta dollar guna mengakomodir mimpinya  tersebut.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net