Connor McGregor Ingin Beli Manchester United?

Conor McGregor Ingin Beli Manchester United?

Liga Cacing – Berita Bola – Dalam 48 jam terakhir, banyak fans yang mengkritisi tim idolanya yang bakal mentas di Europa Super League. Fans menolak kompetisi ini lantaran hanya mengutamakan uang.

Bentuk protes pun kian nyata kala fans turun langsung ke jalan guna memprotes klub. fans Chelsea sempat mencegat bus pemain. Puncaknya, 7 tim Premier League yang berpartisipasi pun memutuskan mundur dari gelaran tersebut.

Di tengah kabar tersebut, Manchester United mengumumkan jika wakil CEO mereka, Ed Woodwad bakal mundur dari posisinya. Selain itu, jurnalis kenamaan sepakbola, Fabrizio Romano mengklaim joka Setan Merah akan dijual oleh keluarga Glazers lantaran kerap merugi.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Seongnam FC vs Incheon United

Rumor terkait dijualnya United pun sampai ke telinga salah satu petarung MMA terbaik di dunia, Conor McGregor. Petarung asal Irlandia mencuit via twitter jika dirinya tengah mempertimbangkan asa untuk membeli Manchester United yang kabarnya siap dijual.

Meski begitu, bisa dipastikan apa yang diucapkan McGregor hanya candaan belaka lantaran nilai klub sebesar United terlampau besar. Tak semua orang bisa memiliki United.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net