Comvalius Resmi Gabung Tim Singapura

Comvalius Resmi Gabung Tim Singapura

Liga Cacing – Berita Bola – Top SKor Liga 1 2017, Sylvano Comvalius resmi bergabung dengan kontestan Liga Singapura, Geylang Internasional FC. Peresmian gabungnya sang pemain diumumkan melalui akun instagram klub, Rabu (24/2) malam.

Baca Juga: Mundur dari Copa America 2021, Begini Jawaban Timnas Australia

“Selamat Datang Comvalius. GIFC dengan senang hati mengumumkan penandatanganan striker berusia 33 tahun, Sylvano Comvalius,” tulis unggahan tersebut.

Sang pemain didatangkan dari tim asal Malta, Sliema Wanderers. Ia memilih hengkang lanaran jarang mendapat menit bermain. Dari 21 laga yang telah dihelat, ia baru memainkan 10 pertandingan. Bahkan, dalam 7 laga terakhir, ia tak dimasukan dalam skuat.

Sylvano pun mengaku senang jika dirinya bisa bergabung dengan tim Singapura lantaran ia memang ingin menjajal bermain di Negeri Singa sebelum dirinya memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola

“Saya telah bermain di banyak negara Asia yang berbeda, Singapura selalu menjadi daftar keinginan saya,” ujarnya. “Saya pikir dengan Geylang International, saya telah menemukan klub yang tepat. Saya benar-benar menantikan petualangan baru saya, dan saya tidak sabar untuk memulai,” imbuh Comvalius.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply