Lakoni Comeback, New England Menang 3-1 Atas New York Red Bull

Comeback, New England Kandaskan Perlawanan New York Red Bulls

Liga CacingMLS – New England Revolution mengemas tiga angka saat menghadapi New York Red Bulls di pekan ke-7 kompetisi Major League Soccer 2021. Meski sempat tertinggal, New England menang dengan skor 3-1.

Bertanding di Stadio Gilette, Minggu (23/5/2021) dini hari WIB, laga berjalan ketat. Kedua tim terlibat duel menarik di lapangan, dan saling menebar bahaya.

Setelah juyal beli serangan, tim tamu mampu membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit. Sepakan Andre Reyes gagal diantisipasi oleh kiper Matt Turner dan merubah kedudukan jadi 1-0 untuk New York Red Bull.

Baca Juga: Main Sebagai Winger, Asnawi Mangkualam Akui Masih Canggung

Namun, Andres Reyes malah jadi pesakitan di menit ke-35 karena harus diusir keluar lapangan akibat kartu merah yang diterimanya usai melanggar pemain New England. Unggul jumlah pemain, tuan rumah langsung bisa bangkit dengan mencetak gol penyama kedudukan melalui Gustavo Bou di menit ke-36.

Jelang turun minum, New England mampu berbalik unggul 2-1 setelah Tajon Buchanan mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, New England terus menggencarkan serangan ke lini pertahanan tamunya dengan total melepaskan hingga 23 tembakan dengan 11 diantaranya on target.

Upaya anak asuh Bruce Arena akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-82 usai Adam Buksa mampu memaksimalkan umpan Gustavo Bou tuk membawa New England unggul 3-2 sekaligus memastikan kemenangannya atas New York Red Bulls.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat New England mengoleksi 14 poin dari 7 laga, dan sementara memimpin puncak klasemen Major League Soccer. Adapun New York Red Bull tertahan di posisi ke-10 dengan 6 poin.

“Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik hingga akhirnya mereka mencetak gol dan setelah itu kami terbangun,” ucap Gustavo Bou seperti dikutip dari revolutionsoccer.net

“Kami berusaha meningkatkan intensitas terutama setelah kami unggul jumlah pemain. Kami senang bisa memenangkan pertandingan dan mudah-mudahan kami bisa terus bermain bagus,” pungkas Gustavo.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net