Comeback ke Timnas Swedia, Ibrahimovic Langsung Sumbangkan Assist

Comeback ke Timnas Swedia, Ibrahimovic Langsung Sumbangkan Assist

Liga Cacing – Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic sukses melakukan comeback ke Timnas Swedia. Dalam laga perdananya pasca memutuskan pensiun lima tahun lalu, Ibra membuat satu assist untuk the Yellow and Blue.

Swedia menghadapi Georgia dalam pekan pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup B. Dalam laga yang dihelat di Friends Arena, Jumat (26/3), Swedia mampu menang dengan skor 1-0 via gol Viktor Claesson di menit ke-35. Spesialnya, Ibra sukses menjadi aktor di balik terciptanya gol tersebut.

Gol berawal dari umpan lambung Carl Mikael Lustig ke kotak penalti Georgia. Dalam kotak penalti, ada Zlatan Ibrahimovic yang mengontrol bola dengan dadanya. Ia pun langsung memberikan umpan kepada Claesson dan sukses menaklukan kiper Georgia, Giorgia Loria.

Dalam laga tersebut,Ibra tampil selama 84 menit. Ia sukses membuat sepasang sepakan pada menit ke-28 dan 38. Namun sayang, peluangnya tersebut tak ada yang mengarah ke gawang.

Baca Juga: Meski Menang, Bintang Timnas Italia Kritik Performa Tim

“Rasanya menyenangkan. Rasanya adalah seperti debut internasional saya. Ini memacu adrenalin,” kata Ibrahimovic kepada Sverige Radio. “Saya pikir saya bisa melakukan lebih banyak lagi. Tapi kami memenangkan pertandingan, dan itu yang paling penting,” tegasnya.

Kemenangan ini mmbuat Swedia untuk sementara memimpin klasemen sementara Grup B. di tempat kedua dan ketiga di isi oleh Yunani dan Spanyol yang sebelumnya bermain imbang dengan skor 1-1.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net