Christian Eriksen

Christian Eriksen Pulang ke Ajax Amsterdam?

Liga CacingEredivisie – Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen semakin dekat dengan pintu keluar Guissepe Meazza. Tampil tak sesuai ekspektasi, Inter disebut memilih untuk melepasnya.

Recana Inter melepas Eriksen ini langsung mendapat respon positif dari beberapa klub elit Eropa. Tercatat Paris Saint-Germain, Ajax Amsterdam hingga Wolves tertarik untuk menggunakan jasanya.

Menurut Gianluca di Marzio, jurnalis sekaligus pakar transfer Eropa, Ajax dan Wolves bahkan telah melakukan pergerakan untuk memboyong pemain asal Denmark tersebut. Mereka disebut sudah menjalin komunikasi dengan agen si pemain.

Namun demikian, Inter sebagai pemilik sah Eriksen belum menerima tawaran apapun soal ketertarikan Ajax dan Wolves.

Christian Eriksen Gagal Bersinar

Rumor kepergian Eriksen dari Inter Milan tak lepas dari penampilannya yang tak sesuai ekspektasi. Eriksen dinilai gagal bersinar usai didatangkan klub dari Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Eriksen juga  gagal bersaing karena pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyadari pemain 28 tahun itu tidak masuk sistem yang diusung.

Apa yang ditunjukan Eriksen bersama Inter berbanding terbalik dengan apa yang terjadi saat dirinya masih berseragam Tottenham Hotspur. Kala itu dia sempat dilabeli sebagai raja assists.

Kini, jangankan untuk rajin memberi assists pada rekan-rekan satu tim. Untuk menembus starting XI pun, Eriksen kesulitan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply