Chennaiyin FC Resmi Kontrak Mantan Pemain Barcelona

Chennaiyin FC Resmi Kontrak Mantan Pemain Barcelona

Liga CacingBerita Bola – Dua kali juara Indian Super League (ISL), Chennaiyin FC resmi mengontrak gelandang asal Spanyol, Manuel Lanzarote hingga gelaran ISL musim ini rampung.

Sebelumnya, Lanzarote, 36 tahun, merupakan pemain yang sempat menjadi jebolan akademi La Masia akan tiba di Goa dalam waktu dekat dan bakal menjalani prosedur isolasi mendiri sebelum bergabung dengan tim utama.

Lanzarote tiba untuk menggantikan peran kapten CFC, Rafael Crivallaro yang menderit cedera ligament pada akhir Desember lalu kala CFC bersua ATK Mohun Bagan pada 29 Desember lalu.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk bermain di klub yang sudah dua kali menjuarai ISL,” ungkap Lanzarote dalam keterangan tertulisnya, seperti diwartakan Times of India.

“Meski bergabung dalam waktu yang singkat. Aku berharap bisa memberikan kontribusi dengan pengalamanku dan membantu tim untuk mencapai target yang sudah dicanangkan,” tambahnya.

Lanzarote sendiri merupakan pemain yang kenyang pengalaman. Di Spanyol, ia sempat membela berbagai tim macam SD Elbar, Espanyol, Alaves hingga Real Zaragoza. ISL sendiri bukanlah ladang yang asing baginya. Pasalnya, sang pemain sempt memperkuat  FC Goa dan ATK dalam periode 2018=2019 lalu.

Chennaiyin FC saat ini menempati peringkat kedelapan ISL dengan koleksi 11 poin hasil dari dua menang dan lima kali imbang serta tiga kali kalah dalam 10 laga yang telah mereka mainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply