Chelsea Resmi Pinjamkan Drinkwater ke Kasimpasa

Chelsea Resmi Pinjamkan Danny Drinkwater ke Kasimpasa

Liga Cacing – Berita Bola – Guna mendapatkan menit bermain reguler,Chelsea resmi melepas punggawa mereka, Danny Drinkwater ke kontestan Super Lig Turki, Kasimpasa

Bersama Kasimpasa, Danny bakal bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim pengumuman bergabungnya sang pemain sudah disampaikan situs resmi klub via akun twitter mereka.

“Danny Drinkwater akan dipinjamkan sampai akhir musim ini. Sukses Danny!” cuit akun Twitter Chelsea.

Sejatinya, Chelsea memang sempat berniat melego sang pemain di bursa musim panas kemarin. Namun, sayangnya tak ada tim yang meminati pemain asal Inggris tersebut.

Di musim 2020/21, Drinkwater memang belum mendapatkan tempat di tim utama. Ia lebih sering mentas bersama Chelsea U-23. Bahkan namanya sempat terlibat bentrok dengan pemain muda Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. terakhir kali Drinkwater main bersama tim senior Chelsea yakni pada 2018 silam di ajang Community Shield.

Drinkwater sejatinya sempat menjadi bagian dari Leicester City yang sukses menjuarai Premier league di musim 2015/16 lalu. Ia pun direkrut dua musim berselang guna menambah solid lini tengah Chelsea.

Di musim perdana, ia sukses tampil di 22 laga bersama Chelsea. Namun petaka datang kala Maurizio Sarri datang. Ia hanya mengepak satu laga di community shield dan mulai diasingkan sari skuat. Namanya sempat dipinjamkan ke Burnley dan Aston Villa.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply