Charyl Chappunis Jadi Pemain Thailand Pertama yang Positif COVID-19

Charyl Chappunis Jadi Pemain Thailand Pertama yang Positif COVID-19

Liga CacingThai League – Pemain tengah Port FC, Charyl Chappuis mengumumkan dirinya terpapar COVID-19 melalui laman instagram pribadinya.

Charryl terinfeksi wabah tersebut pasca berjumpa dengan temannya yang tengah positif COVID-19. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit Sukhumvit untuk pengecekan lebih lanjut. Namun Charryl yang tak menunjukan gejala akan menjalani proses karantina di rumah.

“Saya telah menjalani te COVID-19 dan hasilnya menunjukan positef. Kini saya tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Jika ada masalah dari saya, sekecil apa pun itu, saya minta maaf . Saya berharap semua orang bisa menjaga diri dari situasi yang sulit ini,” ungkapnya di laman instagram.

Baca Juga:  Chonburi Sukses Melaju ke Piala FA Liga Thailand

Port FC sendiri sudah mengonfirmasi kabar tersebut. Menginstruksikan semua pemain dan jajaran staff pelatih untuk menjalani karantina guna menghindari penularan.

Saat ini, FA Thailand tengah meminta kepada pemerintah untuk mempercepat pemberian vaksin kepada para pemain sebagai bagian dari persiapan mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Juni tahun ini.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net