Cepat Atau Lambat, Mesut Ozil Bakal Gabung Raksasa Turki

Cepat Atau Lambat, Mesut Ozil Bakal Gabung Raksasa Turki

Liga Cacing – Berita Bola  Gelandang Arsenal, Mesut Ozil nampaknya tinggal tunggu waktu untuk bermain di Super Lig Turki bersama tim raksasa asal Istanbul, Fenerbahce. Pemain berdarah Turki dilaporkan siap hengkang di bursa Januari ini.

Kontrak pemenang Piala Dunia 2014 memang akan rampung di akhir musim ini. Sang pemain bahkan sudah tak dimainkan sejak bulan Maret lalu di tim utama baik bersama pelatih terdahulu, Unai Emery dan Mikel Arteta. Bahkan, namanya tak didaftarkan untuk berbagai kompetisi yang dimainkan Arsenal.

Ozil sejauh ini dirumorkan bakal berlabuh ke DC United. Tim asal Amerika Serikat itu sempat menawarkan paket super wah untuk membawa pemain asal Jerman mentas di MLS. Namun kabar terbaru menyebut jika Ozil siap berlabuh bersama Fenerbahce.

Si Kenari Kuning, menukil Sky Germany Fenerbahce siap memberikan gaji tak kurang dari 200 ribu paun per pekan. Namun ada syarat yang diminta salah satu tim besar Turki tersebut kepada Arsenal. Pertama, mereka ingin Arsenal tetap menanggung beban gaji Ozil hingga kontraknya rampung dan kedua, mereka ingin mendatangkan Ozil dengan bebas transfer pada bursa musim fdingin ini.

Negosiasi terkait persyaratan itu ditenggari tengah digodok oleh Gunners. Andai terjadi kata sepakat, mukan tak mungkin sang pemain bakal segera berlabuh ke tanah leluhurnya dalam waktu dekat.

“Jika sesuatu telah diselesaikan bulan ini, itu karena hal itu bagus buat kedua belah pihak: bagus buat Mesut dan masa depannya dan juga untuk klub. Jika begitu situasinya, kami akan terus berjalan. Jika tidak, sang pemain akan bertahan di sini,” kata Arteta.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply