Cenk Tosun Resmi Dipinjamkan ke Besiktas

Cenk Tosun Resmi Dipinjamkan ke Besiktas

Liga Cacing – Berita Bola – Everton resmi meminjamkan penyerang mereka, Cenk Tosun ke Besiktas hingga ahir musim ini. Tosun memang jarang mendapatkan menit bermain di musim ini.

Baca Juga:

Berposisi sebagai pemain depan, Carlo Ancelotti selaku manajer the Toffess lebih sering memainkan Dominic Calvert-Lewin. Menit bermain Tosun pun tereduksi. Musim ini, ia baru mengemas 7 laga di berbagai kompetisi dan mencetak satu gol

Pemain asal Turki boleh dibilang gagal memenuhi ekspektasi klub. Pasca didatangkan pada 2018 lalu dengan mahar 27 juta paun, ia hanya mampu mengemas Sembilan gol dalam 49 laga yang dimainkan bersama Everton di Premier League.

Kini, sang pemain tengah dipinjamkan ke Besiktas dengan harapan ia bisa memberikan performa terbaiknya kembali. Semasa berseragam the Black Crows, Tosun mampu mengemas 41 gol dari 96 laga yang dimainkan.

Sebelumnya, beberapa klub macam Fenerbahce, CSKA Moscow hingga Celta Vigo sempat meminati jasa sang pemain. Namun Besiktas yang datang dengan tawaran bonus performa kepada Tosun lebih memikat hatinya alih-alih gabung ke tim lain.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply