Celtic Pinjamkan Oliver Ntcham ke Marseille

Celtic Pinjamkan Olivier Ntcham ke Marseille

Liga Cacing – Berita Bola – Gelandang Glasgow Celtic, Olivier Ntcham resmi dipinjamkan ke raksasa Liga Prancis, Marseille hingga enam bulan ke depan dengan opsi pembelian di akhir masa peminjaman

Baca Juga:

Sebelumnya, mantan pemain Manchester City dikaitkan dengan Newcastle united. Namun ia memutuskan untuk hengkang ke Prancis. Di Marseille, Ntcham diproyeksi untuk menggantikan peran Morgan Sanson yang baru saja dilepas ke Aston Villa dengan mahar 15,5 juta Paun di bursa musim dingin ini.

“Marseille dan Celtic sudah mencapai kesepakatan dengan Olivier Ntcham di bursa transfer musim dingin ini. Ia dipinjam hingga enam bulan ke depan. Pasca mendatangkan Pol Lirola dan Arkadlusz Milik, Marseille mencatatkan rekrutan ketiga di bursa kaii ini,” begitu bunyi pernyataan resmi tim pelabuhan itu.

Musim ini, Ntcham sukses mengepak 23 penampilan dan mencetak satu gol serta dua assist di bawah asuhan Neil Lennon. Namun posisinya terancam dengan kehadiran  David Turnbull dan Ismalia Soro di lini tengah the Hoops.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply