Cedera Hamstring, Syahrian Abimanyu Absen Dua Pekan

Cedera Hamstring, Syahrian Abimanyu Absen Dua Pekan

Liga Cacing – Berita Bola – Pemain Indonesia yang mentas di A-League, Syahrian Abimanyu harus absen selama dua pekan lantaran menderita cedera hamstring.

Pada Senin (26/4) kemairn, Abi harus melewatkan laga bersama timnya, Newcastle Jets melawan Westren United. Sejauh ini, Abi sudah mulai bermian bersama tim utama. Total, ia sudah tiga kali memperkuat tim dalam laga melawan Western United (5/4), Melbourne Victory (10/4), serta MacArthur pada pekan lalu (18/4).

Meski sudah memainkan tiga laga, Abi masih belum mendapatkan menit bermain yang cukup. Berutut-turut ia hanya bermain di menit ke-89, 84, dan 93. Dengan cedera hamstring yang dideritanya, dipastikan aksi eks Madura United bersama Jets terhenti untuk sementara waktu. Ia diprediksi akan absen selama dua minggu.

Baca Juga:  Pelatih Santos Resmi Undur Diri, Ada Apa?

Dalam periode tersebut Abi akan melewatkan beberapa laga melawan  Western United (26/4), Melbourne City (29/4), dan Sydney FC (8/5). Beberapa waktu lalu, Pelatih Craig Deans diketahui sempat memuji Abimanyu sebagai pemain yang “menawarkan perbedaan”.

“Dia sudah memperlihatkan performa bagus di sesi latihan dalam beberapa pekan terakhir, kebugarannya juga makin mendekati standar yang kami inginkan,” ujar Deans. “Dia punya sesuatu yang berbeda, dia bisa menjadi salah satu opsi dari bangku cadangan,” tambahnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net