Bulan Depan, Sri Pahang Kedatangan Penyerang Baru

Bulan Depan, Sri Pahang Kedatangan Penyerang Baru?

Liga CacingMalaysia Super League – Penyerang asal Myanmar, Aung Kaung Mann disebut akan bergabung dengan Sri Pahang pada Mei mendatang. Kini, mantan punggawa Ayeyawady United dilaporkan tengah berada di Kuala Lumpur guna menjalani karantina mandiri.

Sri Pahang memang ingin merestorasi skuat mereka pasca adanya kegagalan prestasi di sepanjang Liga Super 2021. Sepasang penyerang asing macam Yevhen Bokashivili dan Pedro Henrique gagal tampil impresif. Salah satu dari keduanya dirumrkan akan diganti Aung Kaung.

Sejauh ini, sang pemain sudah mengoreksi 20 laga di berbagai kompetisi dan mampu mendulang 5 gol bersama tim Thai League 2, Khonkae United. Ia sempat memperkuat bebetapa tim Thailand macam Trat FC, Lampang.

Baca Juga:  UiTM FC Resmi Depak Dua Pemain Asingnya

Sebelumnya, pemain 23 tahun sempat diminati oleh salah satu tim dari Utara Malaysia pada musim lalu. Namun, ia menolak lantaran tak menyukai gaya bermain tim peminatnya tersebut. Kini, seiring rumor kedatangannya ke Sri Pahang, fnas Tok Gajah berharap sang pemain bisa membawa tim keluar dari performa buruk mereka.

Sri Pahang ada di peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 5 angka dari 10 laga yang telah dimainkan. Terdekat, Lee Tuck dan kolega bakal bersua UiTM pada 1 Mei mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net