Bukti Porto Belum Menyerah Dalam Perebutan Trofi Juara

Striker Porto Tegaskan Belum Menyerah Incar Trofi Juara

Liga CacingPrimeira Liga – FC Porto belum mau menyerah mengejar trofi juara musim 2020/2021 ini. Kemenangan atas Famalicao jadi buktinya.

FC Porto berhasil meraih poin penuh saat bertanding melawan Famalicao di Estadio do Dragao dalam lanjutan Liga Primeira Portugal pekan ke-30, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. The Dragon menang dengan skor ketat 3-2 berkat gol-gol yang dibuat oleh Toni Martinez, Mehdi Taremi dan Marko Grujic.

Sementara tim tamu hanya bisa membalas melalui Ivo Rodriguez dan Anderson. Kemenangan ini sendiri sekaligus jadi momen kebangkitan Porto usai ditahan imbang 1-1 oleh Moreirense akhir pekan kemarin dan membuat jarak poin mereka dengan Sporting CP di puncak klasemen jadi melebar, yakni terpaut 6 poin.

Baca Juga: Jeonbuk Hyundai Angkat Legenda Man United Jadi Direktur Klub

Toni Martinez yang jadi pencetak gol pertama Porto di laga melawan Famalicao menegaskan bahwa tiga poin yang didapat terasa sangat krusial buat timnya. Penyerang berusia 23 tahun itu pun menegaskan bahwa timnya belum menyerah untuk terus bersaing memperebutkan trofi juara musim ini.

“Setiap pertandingan akan sulit sampai akhir kejuaraan, karena setiap tim menginginkan poin untuk alasan ini atau itu,” tegas Toni Martinez seperti dikutip dari situs resmi Porto.

“Kami memikirkan pertandingan demi pertandingan, melakukan pekerjaan kami dan berharap rival kami kehilangan poin. Mencetak gol selalu bagus untuk saya, dan saya ingin terus mencetak gol, berkontribusi dan memberikan yang terbaik buat tim.”

“Terkadang, hal-hal terjadi memang tidak bergantung pada kami, tetapi kami adalah tim yang sangat kompak dan kami akan terus berjuang hingga akhir untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami akan memberikan segalanya dan menghormati lambang FC Porto,” pungkas Toni Martinez.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net