Bukan Mesut Ozil, Fenerbahce Harusnya Datangkan Bintang Baru Galatasaray

Bukan Mesut Ozil, Fenerbahce Harusnya Datangkan Bintang Baru Galatasaray

Liga Cacing – Berita Bola  – Legenda Fenerbahce, Ridvan Dilmen berharap mantan klubnya seharusnya mendaratkan Mostafa Mohamed ketimbang mendatangkan Mesut Ozil ke sisi kuning Istanbul. Mengapa begitu?

Baca Juga:  PSV Eidhoven Bersiap Kehilangan Wonderkidnya?

Mostafa Mohamed, yang datang ke Galatasaray dengan status pinjaman selama satu setengah tahun ke depan dari Zamalek pada bursa transfer musim dingin kemarin langusng menujukan tajinya. Bersama the Lion, penyerang asal Mesir tampil impresif dengan mengepak enam gol dari enam laga yang dimainkannya bersama Galatasaray di berbagai kompetisi.

Di sisi lain, Ozil, yang datang dari Arsenal dengan status bebas transfer masih belum mampu tampil sesuai ekspektasi. Sejauh ini, pemain asal Jerman sudah mengepak enam laga namun belum mampu mendulang satu assist dan gol bagi tim yang diidolakannya sejak kecil. Terkait hal tersebut, Dilmen pun buka suara.

“Mostafa Mohamad sangat kuat. Ia memang sedikit egois namun ia mampu mencetak dua gol krusial. Fenerbahce tak memiliki pemain sepertinya dalam 20 tahun terakhir. Selain itu, Fenerbahce bisa saja mendatangkan Mohamed dengan dana seperempat dari yang mereka keluarkan untuk Ozil,” ungkapnya kepada Dialy Sabah.

Saat ini, Galatasaray ada di peringkat pertama dengan raihan 57 poin dari 26 laga yang mereka mainkan. Berjarak tiga angka dari tim peringkat kedua dan ketiga, Besiktas dan Fenerbahce. Namun, Besiktas masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit dari dua tim tersebut.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net