Bukan Juventus, Bryan Reynolds Resmi Gabung AS Roma

Bukan Juventus, Bryan Reynolds Resmi Gabung AS Roma

Liga CacingMLS – Setelah sempat dikaitkan dengan Juventus, Bryan Reynolds justru bergabung dengan AS Roma di akhir bursa musim dingin dengan status pinjaman dari Dallas FC hingga akhir musim nanti.

Baca Juga:

Fullback 19 tahun sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan Juventus. Si Nyonya Tua lebih dulu melakukan pendekatan kepada sang pemain sebelum Roma. Namun Juve akan meminjamkannya terlebih dahulu ke Benevento hingga akhir musim lantern quota pemain asing mereka sudah habis.

Sementara itu, AS Roma datang dengan tawaran peminjaman terlebih dahulu sebelum menebusnya secara permanen dengan mahar 6,75 juta Euro di akhir masa peminjaman. Selain itu, I Lupi juga siap memberikan satu tempat utama bagi pemain asal Amerika. Sang pemain pun mengaku gembira bisa bergabung dengan Serigala Ibu Kota.

“Saya sangat senang untuk bergabung dengan AS Roma. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” tutur Reynolds dilansir situs resmi Roma. “Setelah berbicara dengan Roma, saya menyadari ini adalah tempat yang ideal untuk saya meningkatkan karier dan berkembang sebagai pemain sepak bola.”

“Tantangan saya sekarang adalah terus meningkatkan permainan. Saya akan bekerja keras untuk mencapai hal yang baik di sini,” tutup Reynolds.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply