Brian Rodriguez Dipinjamkan LAFC ke Tim Divisi Dua Spanyol

Brian Rodriguez Dipinjamkan LAFC ke Tim Divisi Dua Spanyol

Liga CacingMLS  – Winger Los Angles FC, Brian Rodriguez resmi bergabung dengan tim Segunda Division, UD Almeria dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Tim asal Spanyol juga memiliki kans untuk mempermanenkan sang pemain di akhir masa peminjaman.

Baca Juga:

“Brian resmi bergabung dengan Almeria. Kedatangannnya bisa memberikan pengaruh bagi Almeria untuk promosi ke LaLiga,” ungkap wakil Presiden LAFC, John Thorrington dalam situs resmi klub.

“Sejak kedatangannya di tahun 2019 lalu, Brian banyak membantu kami dalam hal penyerangan dan memberikan kesuksesan kepada kami. Kepindahannya bisa membuat ia meningkatkan level permainan sesuai dengan standar Eropa,” tambahnya.

Rodriguez, 20 thaun, didatangkan LAFC dari Penarol pada 2019. Dalam dua musim karirnya di Los Angles, ia mampu mengemas 25 penampilan dan mencetak tiga gol. Tak hanya itu, namanya juga sudah mencatatkan tiga penampilan di timnas senior Uruguay.

Saat ini, Almeria ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 45 poin dengan 14 kemenangan, tiga seri dan lima kali kalah. Andai mampu finis pada posisi dua besar di klasemen akhir, mereka bisa otomatis promosi ke LaLiga.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply