Bosnya Mundur, Melaka United Tetap Pertahankan Pelatih Zainal Abidin Hassan

Bosnya Mundur, Melaka United Tetap Pertahankan Pelatih Zainal Abidin Hassan

Liga CacingMalaysia Super League – CEO Melaka United, Datuk Saiful Mat Sapri resmi mengundurkan diri dari jabatannya lantaran ingin fokus terhadap bisnis yang tengah digelutinya.

Kabar tersebut resmi dikonfirmasi oleh laman Cakap Sukan. Datuk Saiful merupakan sosok kedua yang meletakan jabatannya sebagai CEO klub Liga Super. Sebelumnya, CEO Perak FC, Rizal Ali Naizali juga melakukan hal yang sama pada Minggu lalu.

“Saya resmi mundur dari jabatan untuk fokus terhadap bisnis yang selama ini saya abaikan. Saya rasa, keputusan ini merupakan yang terbaik bagi saya. Melaka United sendiri saat ini sudah stabil dari berbagai aspek,” ungkapnya kepada Cakap Sukan.

Sebelum mundur sebagai CEO, Saiful sempat menjabat sebagai Bendahara Kehormatan Persatuan Sepak Bola Melaka United (MUSA). Ia pun dilantik sebagai CEO pada 2021 lalu. sebagai pengganti, nama Datuk Seri Justin Lim ditunuk sebagai suksesor.

Justin Lim merupakan CEO perusahaan sarung tangan kenamaan Malaysia, KenTeam. Ia juga memiliki saham di Melaka United. Diharapkan, perpindahan tampuk kekuasaan bisa membawa dampak siginifikan bagi kemajuan klub.

Baca Juga:  JDT Bersiap Pinjamkan Syazwan Andik ke Tim Malaysia Super League Lain

Sebelumnya, direksi Melaka United sudah melakukan pertemuan di Seri Negeri, Ayer Keroh. Pertremuan tersebut membahas visi klub di masa mendatang. Hasil pertemuan itu menetapkan pelatih  Zainal Abidin Hassan akan tetap melatih kesebelasan hingga akhir musim. Ia ditargetkan membawa tim lolos dari jurang degradasi dan tetap mentas di Liga Super pada tahun depan.

Sejauh ini, tim yang bermarkas di Hang Jabat menempati posisi 11 klasemen sementara dari 12 tim dengan koleksi 11 angka dari 13 laga yang telah dimainkan.  Putaran kedua Malaysia Super League sendiri akan dihelat pada awal Juli mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net