Bos QPR Bakal Jadi Operator Liga Malaysia?

Bos QPR Bakal Jadi Operator Liga Malaysia?

Liga CacingMalaysia Super League – Bos Queens Park Rangers yang juga merupakan CEO dari AirAsia Group, Tony Fernandes diklaim siap menjadi pemimpin anyar operator Liga Malaysia (MFL).

Baca Juga:  Jadi Idola Baru di Penang FC, Ryuji Utomo Justru Merendah

“Tentu saja saya menginginkannya, saya mencintai sepak bola, saya mencintai Malaysia,” kata Tony Fernandes. “Saya berharap dapat berkontribusi untuk tujuan itu,” ujar pengusaha kaya  tersebut dalam jumpa pers tengah pekan ini.

Selain tercatat sebagai pemilik QPR, Tony merupakan pemilik Malaysia Stadium Corporation (PSM). PSM sendiri sudah menjalni perpanajajgan kesepakatan dengan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) hingga 2025 mendatang.

Datuk Hamidin Mohd Amin yang saat ini menjabat sebagai presiden FAM menyebut jika dirinya ignin mundur sebagai presiden MFL. Ia merasa posisi tersebut sangat cocok utnuk Tony Fernandes lantaran CEO AirAsia itu sangat concen terhadap sepakbola.

“Saya pikir Tony adalah individu yang mencintai sepak bola,” ujar Hamidin. “Mungkin, dia salah satu kandidat (penggantinya), walau saya tidak yakin sepenuhnya soal ketersediaannya. Namun biarlah mereka (Direksi MFL) yang melakukan diskusi untuk ini (penggantinya),” tutur Hamidin.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net