Bos PSV: Saatnya Juara Liga Belanda Musim Depan

Bos PSV Targetkan Juara Eredivisie Musim Depan

Liga CacingEredivisie – Pelatih PSV Eindhoven, Roger Schmidt cukup puas dengan posisi runner-up yang didapat tim asuhannya musim ini. Tapi, itu baru awal karena PSV ingin juara Eredivisie Belanda musim depan.

PSV Eindhoven berhasil mengunci posisi kedua di klasemen akhir Liga Belanda musim 2020/2021 usai mengoleksi 72 poin dari 34 laga. Eran Zahavi dkk unggul satu angka dari runner-up musim lalu AZ Alkmaar yang finish di posisi ketiga.

Baca Juga: Main Sebagai Winger, Asnawi Mangkualam Akui Masih Canggung

Dengan perkembangan pesat yang dialami PSV sejak ditangani Roger Schmidt pada awal musim ini, PSV dianggap di jalur yang tepat untuk memulai lagi era kesuksesannya. Setelah kali terakhir bisa juara pada musim 2017/2018 lalu, target utama Roger Schmidt berikutnya adalah menjuarai Liga Belanda.

Sejak dipegang oleh Schmidt, PSV hanya menderita empat kekalahan di ajang Liga Belanda, paling sedikit kedua setelah Ajax Amsterdam yang menjadi juara.

“Meraih posisi kedua sudah lebih hebat, tapi saya rasa fans sangat menginginkan itu (jadi juara liga). Kami akan berusaha membuat kemajuan musim depan, fokus menjuarai Liga musim depan,” ujar Roger Schmidt seperti dilansir dari situs resmi PSV.

Sudah puasa gelar selama tiga musim, PSV tentu butuh amunisi tambahan di bursa transfer musim panas ini. Dikaitkan dengan beberapa nama top, Roger Schmidt mengaku soal itu bukan urusannya.

“Keputusan bukan di tangan saya, tapi tentu saja kami akan berada di sana (bursa transfer),” pungkasnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net