Borneo FC Pinjamkan Pemainnya ke Kontestan Liga Champions Asia

Borneo FC Pinjamkan Pemainnya ke Kontestan Liga Champions Asia

Liga Cacing – Berita Bola – Borneo FC resmi meminjamkan pemain mereka Nuriddin Davronov ke tim asal Tajikistan yang mentas di Liga Champions Asia , FC Istikol.

Sebelumnya, Borneo FC yang baru saja melepas beberapa pemain harus kembali melepas  Davronov untuk berkompetisi di tim lain dengan status pinjaman hingga beberapa bulan. Hal ini tak lepas dari ketidakjelasan kompetisi sepakbola di Indonesia yang masih belum menemui titik terang.

“Kami meminjamkan Nuriddin Davronov ke klub Tajikistan, FC Istiklol sampai bulan Agustus 2021 mendatang,” kata Manajer Borneo, Farid Abubakar, dalam rilis klub.

“Dengan dipinjamkannya Nur ini membuat kondisi fisik dia akan jauh lebih baik ketimbang harus berlatih sendiri. Apalagi FC Istiklol bakal berlaga di Liga Champions Asia,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Istikol sendiri sejatinya bukanlah tim yang asing bagi Davronov. Pasalnya, ia sempat membela tim tersebut dalam empat periode yakni pada 2009, 2013, 2016, dan 2017. Di sana, ua akan bermain dengan mantan punggawa Persebaya Manuchekhr Dzhalilov.

Di ajang Liga Champions Asia, Istikol bergabung di Grup A bersama Al-Hilal asal Arab Saudi, Shabab Al-Ahli dari Uni Emirat Arab (UEA), dan satu klub akan menyusul via babak kualifikasi.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply