Bola Menolak Masuk ke Gawang Boca Juniors, Ulah Arwah Maradona?

Bola Menolak Masuk ke Gawang Boca Juniors, Ulah Arwah Maradona?

Liga Cacing – Berita Bola – Ada kejadian unik yang hadir di Superclasico antara  Boca Juniors melawan River Plate. Dalam laga tersebut, bola yang ada di depan gawang menolak masuk ke gawang Boca Junior. Adegan tersebut bahkan disebut sebagai ulah arwah Maradona. Bagaimana kisahnya?

Baca Juga:  Eks United Tunggu Cavani di Boca Juniors

Dalam laga Boca Junior melawan River Plate di Stadion La Bombonera, Senin (15/3) kemarin malam waktu setempat, laga berakahir dengan skor sama kuat 1-1. Boca semat unggul lebih dulu lewat sepakan penalty Sebastian Villa di menit ke-41. Sementara River mampu menyamakan kedudukan di menit ke-67 lewat aksi Agustin Palavecinoa.

River sejatinya sempat menyamakan kedudukan jelang berakhirnya laga pasca bek Boca Juniors, Carlos Izquierdoz salah mengantisipasi bola sehingga bola mengalir ke gawangnya sendiri. Namun alih-alih bola masik ke gawang, bola tiba-tiba berputar dan gagal menjadi gol.

Dalam tayangan ulang, bola seakan menolak masuk ke gawang Boca Juniors. Sontak, hal tersebut pun membuat banyak orang heran. Bahkan, kejadian tersebut pun viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit yang beranggapan jika arwah Diego Maradnona mencegh kemenangan River Plate di La Bombonera.

“Satu-satunya penjelasan ini adalah roh Maradona memutar bola itu keluar,” cuit salah satu penggemar di Twitter. “Tangan tak terlihat dari D10S,” satu penggemar lainnya mengungkapkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net